Business To Business Marketing & Sales Strategy


(Organizer : Johnson Indonesia)



Date :
Friday, 12-01-2007 until Saturday, 13-01-2007
08:30 - 17:00

Venue :
Twin Plaza Hotel
Jl. Letjen. S. Parman
Slipi, Jakarta

Fee :
Rp 2.975.000,-

Seminar/Conference Description :
Persaingan yang semakin tajam, konsumen yang semakin kritis, selektif dan heterogen, membutuhkan pengelolaan kegiatan pemasaran yang diarahkan kepada kebutuhan konsumen perorangan maupun perusahaan. Kegiatan pemasaran & penjualan Business to Business (B to B) membutuhkan strategi yang tepat karena segmen pasarnya sangat terbatas dan tertentu. Corporate Sales Force B to B membutuhkan teknik khusus dalam mempromosikan dan menjual produk kepada para corporate purchaser agar berhasil dan sukses serta memenangkan persaingan Business.

Manfaat Training

  • Memahami elemen-elemen produk dalam proses merumuskan strategi pemasaran & penjualan Business to Business (B to B)
  • Memahami langkah-langkah pokok dalam melakukan analisis dan membuat keputusan strategis dalam bidang pemasaran dan penjualan kepada perusahaan (B to B)
  • Memberikan informasi tahapan-tahapan sukses menjual produk atau jasa kepada perusahaan besar (B to B)
  • Memahami teknik promosi dan menjual kepada Corporate Purchaser
  • Memahami issue kualitas, Service, dan Garansi produk pada sistim penjualan B to B

Who Should Attend? :
Para Business Owner, Top Eksekutif, Marketing Mgr, Sales Manager, Business Development Mgr, dll.

Speaker :

  1. Iwi Sendjaja
    Tenaga Penjual Senior dan Instruktur training Salesmanship & Motivasi
  2. Glenn J. Sompie, SE, MM, MA.
    Senior Management Consultant & Trainer Johnson, alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (1984), alumni Universitas Indonusa Esa Unggul (MM, 1995), Alumni Program Ministry STT Amanat Agung (MA, 2000), telah mengikuti beberapa pelatihan Marketing dan Sales Management di Singapore, USA, Australia, New Zealand, Memiliki pengalaman sebagai Consultant dan Trainers Professional dibidang: manajemen pemasaran dan penjualan, Customer service, komunikasi, negosiasi, dll. Sebagai praktisi profesional dibidang Pemasaran & Penjualan kurang lebih 20 tahun diperusahaan lokal & multinational dengan posisi managerial level: (1984 - 1996) dimulai Assistant Branch Manager Bank Swasta di Solo, Export Manager pada dua perusahaan consumer good yaitu: TEMPO Group and ABC Group. Marketing Representative of John Wiley & Sons, Asia Ltd. (1996-1998), Sebagai Staff Pengajar Strategic Marketing dan Sales Management di Kridawacana Christian University, Jakarta (part-time lecturer).

Outline :
Garis Besar Program

  • Successful Marketing & Sales Strategy Business to Business and its formulation process
  • Marketing Strategy decision and its implementation plan
  • Sales Promotion Strategy B to B
  • Mastering & Managing Sales Forces B to B
  • Creating successful marketing presentation
  • Understanding the corporate purchasing
  • Why quality, service, and insurance burning issues for corporate purchaser
  • Using trade show as a marketing tools
  • Becoming a successful bidder and negotiator
  • Strategy in e-marketing

Online Registrations :

  • Click here for the most time and cost effective online registration
    For those who are able to browse (Preferably Internet Explorer 4 or Above)
  • For those who are not able to browse click here for email registration
  • For those who prefer calling by phone. Please call us at 021 7191612.
  • For those who prefer using SMS. Please SMS us at 0816 113 8013

Labels: ,

Posted by wishmaster, Sunday, January 7, 2007 2:00 AM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment