Conflict & Crisis Management

(Organizer : Johnson Indonesia)

Date :
Tuesday, 09-01-2007 until Wednesday, 10-01-2007
08:30 - 17:00

Venue :
Twin Plaza Hotel
Jl. Letjen. S. Parman
Slipi, Jakarta

Fee :
Rp 2.975.000,-

Seminar/Conference Description :
Seiring dengan laju kehidupan dan bisnis yang semakin cepat, peluang-peluang munculnya konflik semakin berlipat-ganda. Konflik yang tidak dapat dikelola dengan baik akan menyebabkan Krisis pada individu, dan hal ini tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan Krisis pada tingkat organisasi atau management.

Namun, kecakapan bekerja secara memuaskan dengan orang lain merupakan faktor penentu satu-satunya kesuksesan paling signinifikan di abad ke-21. Oleh sebab itu, belajar memperdaya dan menyingkirkan situasi-situasi dan orang konfrontasional merupakan kecakapan tersendiri Melalui program Conflict & Crisis management ini akan membantu setiap pribadi atau profesional supaya lebih menjadi suber daya manusia yang tetap berkualitas.

Manfaat training :

  • Memahami unsur-unsur kritis pemikiran kolaboratif
  • Menyelaraskan tanggung jawab terhadap kebutuhan orang lain
  • Meningkatkan keterampilan memecahkan konflik dan keahlian negosiasi dalam memecahkan pelbagai tantangan
  • Memiliki kemampuan Crisis Management
  • Mampu menangani emosi secara efektif
    Meningkatkan kemampuan berempati

Who Should Attend? :
Manager, Supervisor, dan staff atau pihak-pihak yang berkepentingan dalam proses pengembangan managerial skill

Speaker :
Johnson Alvonco, Ph.D.
Managing Director Johnson Indonesia, Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, alumni Universitas Indonusa Esa Unggul, alumni Academy of Analytical Chemistry - Bogor, American World University, Iowa State - USA. Sebagai praktisi profesional kurang lebih 15 tahun diperusahan seperti: Jepang (PT. Asahimas Subentra Chemical) dan Eropa dengan posisi managerial level. Memiliki pengalaman sebagai Consultant dan Trainers Professional di bidang: Human Resources Development, Leadership Development Training, Supervisory Management Training, PPIC, Operation Management, Purchasing Management, Supply Chain Management, Logistic Management, 5-S, Marketing & Sales Management dll. Pengalaman Trainer secara in-house training dibeberapa perusahaan yaitu: PT. Sanyo Compressor Indonesia, PT. Komatsu REMA, PT. Hexindo, PT. Wiraswasta Gemilang Indonesi (produk oli Pennzoil), PT. Bukaka Teknik Utama, PT. Adis Indonesia (Sepatu Nike), PT. DHL Exel Supply Chain Indonesia, PT. Maitland Smith Indonesia, dll.

Outline :

  • Hakikat & Dasar-Dasar Konflik dan Krisis
  • Macam-Macam Konflik
  • Gaya Manajemen Konflik
  • Keterampilan Memecahkan Konflik
    • Problem Solving
    • Menciptakan Empati
    • Menggunakan Sikap Asertif
    • Menangani Emosi
  • Pemetaan dan Mediasi konflik
  • Management Crisis
  • Tim Intervensi
  • Menghadapi Konsumen yang marah

Labels: ,

Posted by wishmaster, Wednesday, December 20, 2006 6:13 PM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment