Excellent Receptionist

(Organizer : ExecuTrain)

Date :
Saturday, 13-01-2007
09:00 - 17:00

Venue :
ExecuTrain of Jakarta
Setiabudi 2 Building Ruang 606
Jl. HR Rasuna Said kav. 62
Jakarta, Indonesia

Fee :
Rp 900.000,-

Seminar/Conference Description :
Fungsi dari seseorang reseptionis dalam era persaingan yang semakin ketat, tentu saja tidak berhenti hanya sekedar menjadi seorang petugas penerima tamu, tetapi juga menyandang beban terhadap company image building. Pelatihan sehari ini diselenggarakan untuk mengoptimalisasikan peran resepsionis dalam tugas kesehariannya.

Tujuan :

  • Membangun kemauan untuk berprestasi serta paradigma terbaru terhadap fungsi seorang reseptionist
  • Membangun kemampuan dan pola pikir Customer Service Excellence
  • Membangun ketrampilan di dalam guest management
  • Membangun ketrampilan berdasarkan kecepatan dan ketepatan administrasi
  • Membangun ketrampilan berkomunikasi melalui telepon

Who Should Attend? :
Receptionist, customer service

Speaker :

  1. Christono Santoso
    Senior Consultant ExecuTrain of Jakarta
  2. Cahyana P. Wijanarka, MM, MH.
    Beliau pernah menjabat sebagai HR Manager di sebuah perusahaan Otomotive terbesar di Indonesia. Sejak tahun 1999 aktif sebagai konsultan bisnis dan hukum dan saat ini beliau banyak memberikan pelatihan dibidang HR, Industrial Relation maupun Manajemen Bisnis.

Online Registrations :

  • Click here for the most time and cost effective online registration
    For those who are able to browse (Preferably Internet Explorer 4 or Above)
  • For those who are not able to browse click here for email registration
  • For those who prefer calling by phone. Please call us at 021 7191612.
  • For those who prefer using SMS. Please SMS us at 0816 113 8013

Labels: ,

Posted by wishmaster, Sunday, December 24, 2006 10:10 PM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment