Creative Secretary

(Organizer : Multi Training Center-MTC)



Date :
Thursday, 14-12-2006 until Friday, 15-12-2006
08:30 - 17:00

Venue :
Holiday Inn Hotel
Jl. Ir. H. Juanda No. 33
Bandung, INA

Fee :
Rp 2.000.000,-

Seminar/Conference Description :
Kompetensi yang dituntut dari sekretaris modern adalah :

  • Kemampuan adaptasi dan kreativitas yang tinggi
  • Memiliki motivasi berprestasi dan budaya belajar
  • Terampil membina hubungan kerja
  • Memiliki karakter dan etos melayani
  • memiliki keterampilan teknis sekretaris

Tanpa kelima kompetensi ini sebagai sekretaris hanya sekedar memenuhi tugasnya. Program ini dirancang untuk membangun dan mengembangkan potensi sekretaris agar dapat memenuhi tuntutan kompetensi profesinya.

Manfaat :

  • Mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja secara efektif
  • Terampil membina hubungan antar manusia
  • Mempertajam kompetensi dan memperluas wawasan bisnis
  • Memiliki budaya melayani atasan dan relasi atasan
  • Memiliki etika penampilan dan pergaulan international

Who Should Attend? :
Secretary, Corporate Secretary, Junior Secretary

Speaker :

  1. Lisa Nuryanti
    Beliau mantan Executive Director dari Jhon Robert Power dan pengisi rubric pembaca di harian Bisnis Indonesia. Lisa Nuryanti mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development,Research & Analysis, dan Product Development,Secretaris, Public Relations.
  2. Pintor Sagala
    Adalah instruktur MULTI TRAINING CENTER sejak tahun 2002. Berpengalaman selama 8 tahun sebagai Personnel & HRD Manager pada sebuah perusahaan General Kontraktor PT. BUANA HIJAU ERALESTARI, Jakarta. Ia adalah lulusan Fakultas Ekonomi jurusan Ilmu Ekonomi dan Study Pembangunan Universitas Palangkaraya yang juga aktiv dalam berbagai organisasi sosial & Kemasyarakatan. Dalam program pengembangan Sumber Daya Manusia, ia telah membawakan training pada berbagai perusahaan seperti: Charoen Pokphand Indonesia, Bank BNI, Bank BRI, Lion Superindo, ACC dll. Karir dalam bidang SDM ditekuni sejak tahun 1995 dan kemudian memperluas serta mengembangkan minat dan wawasan sebagai instruktur/pengajar pada pelatihan public class maupun inhouse training.
  3. Pramesti Pramono, Dra, Mpsi.
    Magister Psikologi Pendidikan Universitas Indonesia ini memulai karirnya di bidang Bimbingan dan Penyuluhan sebagai seorang Konselor. Sebagai pengajar pengalamannya dimulai ketika Ia menjadi Dosen Tetap di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta. Sebagai praktisi di bidang SDM, ia telah menjadi manager SDM di bidang layanan kesehatan selama kurang lebih 7 tahun.
    Saat ini profesi yang dijalaninya sebagai konsultan dan trainer di bidang pengembangan SDM.Telah memimpin kelas pelatihan antara lain di Bank BNI, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Pertamina, dan Indofarma, PT. JAS, PT. Matahari Putra Prima Tbk, Bank BTN, PT. Artajasa, Bank BRI, dll. Dia sangat ahli dan berpengalaman dalam bidang customer service, baik untuk staf front liner, maupun untuk manager pelayanan pelanggan.

Outline :

  • Peran dan fungsi sekretaris dalam organisasi bisnis
  • Karakteristik sekretaris di era globalisasi
  • Motivasi yang tinggi untuk meraih sukses
  • Etos kerja sekretaris profesional
  • Citra diri sekretaris profesional

Labels:

Posted by wishmaster, Wednesday, December 13, 2006 1:28 AM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment