Professional Receptionist & Telephone Operator

Professional Receptionist & Telephone Operator
(Organizer : Johnson Indonesia)

Date :
Saturday, 16-12-2006 until Saturday, 16-12-2006
08:30 - 17:00

Venue :
Mega Anggrek Hotel
Jl. Arjuna Selatan No. 4
Kemanggisan
Jakarta, Indonesia

Fee :
Rp 925.000,-

Seminar/Conference Description :
Pada era persaingan bisnis yang semakin ketat, image perusahaan dapat menentukan suksesnya sebuah perusahaan. Didalam sebuah perusahaan, seorang resepsionis & operator telephone merupakan pihak terdepan didalam melakukan komunikasi dengan pelanggan yang mana akan bedampak besar kepada image dari para pelanggan. komunikasi yang positif akan memberikan keuntungan yang cukup berarti terhadap perusahaan.

Manfaat Training:

  • Memahami konsep seorang resepsionis professional
  • Dapat memahami fungsi seorang resepsionis di sebuah perusahaan
  • Membangun kepribadian yang menarik dan menyenangkan.
  • Mengerti prinsip dasar komunikasi dan customer service.
  • Mampu menangani keluhan dari pelanggan.

Who Should Attend? :
Staff Receptionist, Operator Telephone, Junior Sekretaris, Staff Administration.

Speaker :
Ani Soedarso, Dra., Psi, MM.
Psikolog & Praktisi Human Resources Development
Alumni Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1984, (memiliki izin praktek psikologi), alumni Progam Pasca Sarjana Magister Management - Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Memiliki pengalaman sebagai consultant dan trainer dalam bidang pengembangan sumber daya manusia. Sebagai praktisi profesional sampai saat ini telah dijalankan selama 15 tahun diberbagai bidang industri jasa dan manufacturing.

Outline :

  • Konsep dan Kerangka dasar resepsionis
  • Prinsip dasar komunikasi
  • Teknik dan etika bertelepon
  • Konsep dasar kepribadian menarik dan menyenangkan.
  • Penanganan awal complain dari pelanggan.
  • Kiat sukses receptionis & operator telephone profesional.

Labels:

Posted by wishmaster, Thursday, December 7, 2006 11:20 PM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment