Customer Service Excellence

(Organizer : ExecuTrain)

Date :
Monday, 16-01-2007
09:00 - 17:00

Venue :
ExecuTrain of Jakarta
Setiabudi 2 Building Ruang 606
Jl. HR Rasuna Said kav. 62
Jakarta, Indonesia

Fee :
Rp 900.000,-

Seminar/Conference Description :
Deskripsi:
Pelatihan ini didesain bagi para peserta untuk semakin menjiwai pola pikir service dalam profesi sehari-hari.

Tujuan pelatihan:
Setelah mengikuti keseluruhan sesi seminar ini para peserta diharapkan akan,

  • Memiliki paradigma yang benar mengenai pola pikir "service"
  • Memiliki motivasi untuk lebih berkembang dan berprestasi
  • Mampu mengelola harapan maupun kompalin pelanggan dengan lebik baik
  • Mengaplikasikan strategi untuk mencapai bentuk "customer service" yang ideal

Speaker :

  1. Christono Santoso
    Senior Consultant ExecuTrain of Jakarta
  2. Cahyana P. Wijanarka, MM, MH.
    Beliau pernah menjabat sebagai HR Manager di sebuah perusahaan Otomotive terbesar di Indonesia. Sejak tahun 1999 aktif sebagai konsultan bisnis dan hukum dan saat ini beliau banyak memberikan pelatihan dibidang HR, Industrial Relation maupun Manajemen Bisnis.

Labels: ,

Posted by wishmaster, Sunday, December 24, 2006 10:12 PM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment